Salin Artikel

Cak Imin Berdoa Gus Yusuf Berpasangan dengan Gibran di Pilgub 2024

"(Koalisi Pilgub) Saya ingin sekali bersama Mas Gibran di Jawa Tengah. Sekarang kita menyiapkan Gus Yusuf (dipasangkan dengan Gibran) ini baru doa," kata Cak Imin, setelah melakukan pertemuan dengan Gibran, Selasa (20/6/2023).

Pertemuan yang digelar tertutup ini, lanjut Cak Imin, hanya membahas soal silaturahmi dan menitipkan bakal calon legislatif (Bacaleg)-nya ke Gibran.

"Hari ini, saya silaturahmi dengan Mas Gibran. Silaturahmi saja tidak membahas apapun kecuali ia menitipkan temen-temen PKB, disinilah," katanya.

"Senang sekali dikasih makan siang. Sudah lama tidak ketemu Mas Gibran. Mas wali pemimpin mas depan yg memiliki seni kepimpinan yang khas," lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB Kota Semarang Muhammad Mahsun mengatakan, pencalonan Gus Yusuf sebagai cagub Jateng sudah didukung oleh banyak DPC PKB di Jateng.

"DPC sudah kompak mengusung Gus Yusuf," jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/5/2023).

Untuk itu, DPC PKB Kota Semarang merekomendasikan sosok yang mendampingi Gus Yusuf saat maju menjadi Cagub Jateng berasal dari santri milenial karena 60 persen pemilih dari kalangan milenial.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/20/184540578/cak-imin-berdoa-gus-yusuf-berpasangan-dengan-gibran-di-pilgub-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke