Salin Artikel

Truk Terguling di Banyumas, 3 Orang Tewas, Salah Satunya Polisi

BANYUMAS, KOMPAS.com - Kecelakaan maut terjadi di jalur selatan, tepatnya di jalan raya Desa Purwodadi, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Senin (19/6/2023) malam.

Kecelakaan yang melibatkan truk dan dua sepeda motor ini mengakibatkan tiga orang tewas di lokasi kejadian. Salah satu korban merupakan anggota Polri.

Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Bobby A Rachman mengatakan, kecelakaan bermula saat truk bernomor polisi AD 1564 PU yang dikendarai MK (28) warga Boyolali, melaju dari arah Yogyakarta menuju barat dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di TKP, sesaat setelah melewati jalan menikung ke kiri, truk tersebut oleng ke kanan," kata Bobby, kepada wartawan, pada Selasa (20/6/2023).

Pada saat yang bersamaan, melaju dua sepeda motor Yamaha Mio Soul bernomor polisi AA 6225 SW dan Honda Supra X R 6885 JA yang berjalan beriringan dari arah berlawan.

"Karena jarak sudah dekat sehingga truk membentur kedua sepeda tersebut dan truk terguling ke kanan," ujar Bobby.

Pengendara Supra X berinisial S (46) warga Kabupaten Sukamara dan pemboncengnya, BS (57) warga Cilacap, tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan pengendara Mio, S (38), warga Kebumen, yang merupakan anggota polisi juga tewas di lokasi kejadian.

"Pada saat kejadian kondisi hujan deras dan gelap. Ketiga korban langsung dibawa ke PKU Muhamadiyah Gombong," ujar Bobby.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/20/103316678/truk-terguling-di-banyumas-3-orang-tewas-salah-satunya-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke