Salin Artikel

Istrinya Diduga Hina Anak Atta-Aurel, Polisi di Payakumbuh Dipanggil Propam

JP dipanggil untuk diminta klarifikasi terkait kasus istrinya dan kemudian diberi arahan agar istrinya tidak berbuat hal yang sama.

"Yang benar itu, yang bersangkutan kita panggil. Bukan diperiksa ya. Kita panggil untuk diminta klarifikasi terkait kasus istrinya," kata Kabid Propam Polda Sumbar Kombes Pol Eko Yudi yang dihubungi Kompas.com, Jumat (16/6/2023).

Eko mengatakan terkait kasus itu, JP tidak diberi sanksi dan hanya diminta agar istrinya lebih berhati-hati di media sosial.

"Yang berbuat istrinya, tidak ada hubungan dengan suaminya. Jadi kita hanya minta dia lebih mengawasi istrinya agar berhati-hati di media sosial," jelas Eko.

Menurut Eko, pihaknya sudah mengikuti perkembangan kasus itu dan istri JP sudah meminta maaf kepada Atta dan Aurel.

Kasus dugaan penghinaan itu berawal dari adanya warganet yang diduga menghina anak Atta Halilintar-Aurel di media sosial.

Atta kemudian mencari identitas pelaku tersebut sampai akhirnya diketahui pelaku adalah istri dari personel Polres Payakumbuh.

Sang istri sendiri sudah meminta maaf lewat video yang diunggahnya di media sosial.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/16/121454978/istrinya-diduga-hina-anak-atta-aurel-polisi-di-payakumbuh-dipanggil-propam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke