Salin Artikel

Dua Kelompok Pelajar di Brebes Tawuran, Satu Orang Terluka Sabetan Senjata Tajam

Akibat peristiwa itu, satu pelajar berinisial IP (18) asal SMK Pusponegoro Brebes dilarikan ke RS Mutiara Bunda, Tanjung, karena terluka sabetan senjata tajam.

Korban mengalami sejumlah luka seperti di jari kelingking dan jari manis, bagian telinga belakang, serta luka robek di bagian punggung.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung, Ipda Yadi Suryadi membenarkan adanya tawuran sekelompok pelajar yang terjadi di depan Kantor Kecamatan Tanjung.

"Dari keterangan saksi, tiba-tiba ada sekelompok pelajar dari arah barat maupun arah timur, yang langsung melakukan tawuran di depan Kantor Kecamatan Tanjung," kata Yadi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (15/6/2023).

Yadi mengungkapkan, dari hasil penyelidikan, diketahui dua kelompok pelajar yang terlibat tawuran tersebut. Kelompok pertama adalah SMK Kersana yang datang dari arah barat.

"Kedua kelompok pelajar tersebut membawa senjata tajam berupa celurit dan pedang. Tidak hanya itu, mereka juga membawa petasan untuk aksi lempar," kata Yadi.

Diungkapkan, polisi yang mendapatkan laporan warga langsung mendatangi lokasi. Namun para pelajar yang terlibat tawuran sudah membubarkan diri. Polisi masih menyelidiki kasus itu dengan meminta keterangan saksi-saksi.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/15/234648978/dua-kelompok-pelajar-di-brebes-tawuran-satu-orang-terluka-sabetan-senjata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke