Salin Artikel

Seorang Jurnalis Perempuan Dipegang Payudaranya Saat Akan Meliput Ketua Harian Kompolnas

Menurut N, saat itu ia berkendara dengan sepeda motor melintas di hutan kota hendak meliput kedatangan Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Irjen (Purn) Benny Mamoto di kantor Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah.

Jalan beraspal di dalam kawasan hutan kota itu menjadi jalan memotong untuk ke Kantor Polda Sulteng di Jalan Soekarno-Hatta. Saat melintas di dalam kawasan hutan kota itu sore sekitar pukul 16.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA), kondisi jalan beraspal mulus itu sepi.

"Tiba-tiba dia langsung pegang saya dan kabur. Saya syok. saya tidak sempat ingat pelat nomornya. Pelaku pakai motor besar warna hitam dan merah," jelas N, dihubungi KOMPAS.com, Selasa (13/6/2023).

"Seingatku pelaku tidak pakai helm dan dia pakai masker hitam. Bawa tabung gas 3 kilo. Saya lihat dia sempat berhenti di depanku kurang lebih 100 meter," katanya.

"Tiba-tiba dia belok lagi, berbalik arah. Saya sudah takut, tidak ada kendaraan lain yang melintas untuk dimintai tolong. Hanya saya dengan pelaku. Tapi Alhamdulillah, saat berpapasan lagi dia melewati saya begitu saja dan tancap gas," bebernya.

Si jurnalis ini menduga, pelaku adalah orang yang berada di dalam kawasan hutan kota, atau warga yang tinggal dekat hutan kota.

"Saya tidak mengenali wajahnya, karena dia pakai masker," kata korban N.

Atas kasus ini, korban sudah melapor ke kantor Kepolisian Resor Kota Palu.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/14/080238878/seorang-jurnalis-perempuan-dipegang-payudaranya-saat-akan-meliput-ketua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke