Salin Artikel

Ganjar Mengaku Cuti Saat Ikuti Agenda Politik ke Jakarta

SEMARANG, KOMPAS.com-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga bakal calon presiden (bacapres) PDI-Perjuangan mengaku mengambil izin cuti saat mengikuti agenda politik ke Jakarta.

Hal itu disampaikan Ganjar usai menghadiri Pembukaan Seleksi Magang Tahun 2023 di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Tengah, Senin (12/6/2023).

"Ya cuti no, cuti," tutur Ganjar kepada Kompas.com.

Sementara itu, saat Kabag Humas dan Protokol Pemprov Jateng Agung Kristiyanto dikonfirasi, pihaknya mengatakanvtidak mengetahui mengenai jadwal cuti Ganjar.

"Kalau ada agenda non dinas, biasanya tengah malam baru keluar. Kalau cutinya, terus terang saya tidak begitu paham karena tidak terkait dalam tim. Saya enggak ikut ikut menjadwalkan ke mananya. Jumat kemarin saya kurang tau," katanya.

Untuk diketahui, Gubernur Jateng dua periode itu melakukan perjalanan ke Jakarta dua kali dalam sepekan. Ganjar menghadiri agenda politik, termasuk pemenangan dirinya pada Pilpres 2024 mendatang.

Pasa Selasa (6/6/2023) Ganjar menghadiri Rapat Kerja Nasional III PDI-P di Sekolah Partai DPP PDI-P, Jakarta Selatan.

Pada agenda politik itu, Ganjar menerima dukungan politik dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Hary Tanoe, pemilik MNC Group.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/12/163140878/ganjar-mengaku-cuti-saat-ikuti-agenda-politik-ke-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke