Salin Artikel

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Muara Sungai Mamuju, Sempat Dikira Boneka

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Darwin (29) sekitar pukul 12.00 Wita. Saat itu, Darwin hendak pulang usai memancing di sekitar lokasi penemuan mayat. 

Namun dia terkejut setelah melihat jasad wanita dalam keadaan telungkup mengambang di muara sungai itu. Sontak dia segera memanggil warga yang lain untuk meminta bantuan setelah memastikan yang ditemukannya adalah mayat perempuan muda. 

"Awalnya saya kira boneka tapi setelah dipastikan ternyata seorang manusia berjenis kelamin perempuan baru saya tahan orang," kata Darwin kepada wartawan, Senin siang. 

Polisi, kata Herman, langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju. Herman belum bisa memastikan apakah ada tanda kekerasan yang ditemukan di jasad wanita tersebut. 

"Masih sementara proses pemeriksaan otopsi yang dilakukan oleh dokter rumah sakit Bhayangkara," kata Herman. 

Sampai saat ini kata Herman, identitas korban belum diketahui. Untuk itu dia mengimbau warga yang merasa kehilangan keluarga atau kerabat untuk segera melapor kepada polisi. 

"Disampaikan kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar dapat menghubungi Polresta Mamuju," ujar Herman. 

https://regional.kompas.com/read/2023/06/12/153728478/mayat-wanita-tanpa-identitas-ditemukan-tewas-mengambang-di-muara-sungai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke