Salin Artikel

Seorang Pelajar yang Tewas Tertimpa Truk di Ngaliyan Semarang Ternyata Akan Mewakili Lomba Polisi Cilik

Dia menceritakan, terakhir kali melihat Adriel Cirrello saat melakukan pengarahan lomba polisi cilik di sekolah. Setelah mendengar muridnya terlibat kecelakaan, Kristin langsung menuju lokasi.

"Kebetulan tadi ada pengarahan lomba polisi cilik," jelasnya saat dikonfirmasi, Kamis (8/11/2023).

Sebelum terlibat kecelakaan, Adriel mengikuti pengarahan lomba polisi cilik dengan para siswa yang lain. Para pelajar juga dipulangkan lebih awal karena ada pengarahan lomba.

"Kemarin dia pulang sekolah pukul 11.00 WIB," paparnya.

Menurutnya, Adriel Cirrello dan Sola Gracia sering berangkat dan pulang sekolah bersamaan karena mereka berdua rumahnya dekat.

"Biasanya bareng, kalau Adriel Cirrello tetangga Bu Yuliana Evelien," ujar dia.

Terpisah, Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun yang menyebabkan dua korban tewas di Jalan Prof Hamka Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Untuk status sopir drump truk pengangkut tanah dengan nomor polisi H1891DG masih dalam penyelidikan. "Masih diselidiki," jelas Yunaldi saat dikonfirmasi.

Sampai saat ini polisi sudah melakukan proses pemeriksaan dari oleh tempat kejadian perkara atau TKP untuk meminta keterangan dari beberapa saksi yang ada di lokasi saat kejadian.

"Proses pemeriksaan masih berlanjut," kata dia.

Satlantas Polrestabes Semarang bakal dibantu Dirlantas Polda Jawa Tengah untuk proses analisis olah TKP menggunakan tim Traffic Accident Analysis (TAA) Polda Jawa Tengah.

"Tim akan menyelidik proses kejadian laka itu secara digital," paparnya.

Sementara itu, seorang pelajar yang berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat Sola Gracia masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Tugu Semarang.

"Pasien masih di Rumah Sakit Tugu," imbuh dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/08/141942578/seorang-pelajar-yang-tewas-tertimpa-truk-di-ngaliyan-semarang-ternyata-akan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke