Salin Artikel

Buang Air Kecil di Jalan, Sopir Truk Dirampok 3 Pemuda di Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.com - Seorang sopir truk di Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban penodongan dan penganiataan tiga pemuda yang tak dikenal.

Akibatnya, korban yang diketahui bernama M Yunus (31) mengalami luka lebam di muka setelah dipukuli oleh para pelaku hingga akhirnya membuat laporan di Polrestabes Palembang.

Dikatakan Yunus, semula ia sedang berhenti di kawasan Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, sekitar pukul 00.30 Wib untuk buang air kecil sembari mengecek tekanan angin ban belakang.

Saat turun, ia mendadak dihampiri satu pelaku dan memaksanya untuk memberikan sejumlah uang.

Namun, permintaan itu ditolak korban hingga keduanya pun berkelahi di pinggir jalan.

“Setelah itu, datang dua pelaku lagi membawa pisau, saya langsung mundur,” kata Yunus saat membuat laporan di Polrestabes Palembang, Selasa (6/6/2023).

Tiga pelaku yang membawa senjata tajam tersebut, langsung mengambil tas korban yang ada di mobil. Uang sebesar Rp 550.000 milik Yunus dibawa kabur oleh para pelaku.


“Mereka kemudian langsung kabur, saya luka di bagian bibir karena berkelahi dengan seorang pelaku. Saya tidak ada yang mengenal mereka,”ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza mengatakan saat ini mereka masih melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut dengan meminta keterangan terhadap korban dan sejumlah saksi untuk memburu pelaku.

“Masih dalam penyelidikan, laporannya baru diterima,”katanya singkat.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/06/211509178/buang-air-kecil-di-jalan-sopir-truk-dirampok-3-pemuda-di-palembang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke