Salin Artikel

Penjual Bakso di Semarang Tersiram Kuah Panas akibat Disenggol Pengendara Lawan Arah, Pelaku Tanggung Jawab Setelah Viral

Melalui video yang di-upload akun Instagram @kejadiansmg, korban yang merupakan penjual bakso terjatuh dan tersiram kuah panas setelah disenggol pengendara sepeda motor yang lawan arah.

Pengendara yang memakai jaket berwarna hijau itu justru meninggalkan korban setelah terjadi senggolan tersebut.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi mengatakan, korban bernama Ponidi (56) warga Desa Tampingan, Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Ponidi merupakan penjual bakso.

"Akibat kejadian itu korban mengalami luka di punggung akibat kuah bakso," jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2023).

Saat ini, lanjutnya, korban masih menjalani perawatan di RS Charly Hospital. Saat ini pengendara sepeda motor yang lawan arah dan korban, masalahnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Korban sudah diantar ke rumah sakit dan dibantu biaya pengobatannya," kata dia.

Korban dan pelaku juga sudah membuat surat kesepakatan soal kasus yang diselesaikan secara kekeluargaan tersebut.

"Polisi juga mengurus pembiayaan agar dibantu BPJS Kesehatan," paparnya.

Dia menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Vario melaju dari arah timur ke barat (melawan arus) kemudian belok ke kiri masuk ke jalur utama.

"Hal itu mengakibatkan korban mengurangi kecepatan secara mendadak sehingga terjatuh," ujar dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/24/140343978/penjual-bakso-di-semarang-tersiram-kuah-panas-akibat-disenggol-pengendara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke