Salin Artikel

Ibu Muda Ditemukan Tewas di Sungai Pelus Purwokerto, Baru Melahirkan 3 Bulan Lalu

Korban teridentifikasi berinsial RR (22), asal Desa/Kecamatan Kedungbanteng.

Plt Kapolsek Purwokerto Timur, AKP Tri Handayani mengatakan, awalnya menerima laporan penemuan mayat perempuan sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat tersebut memakai baju tidur berwarna pink.

"Keterangan dari warga sekitar, sebelumnya sempat melihat atau mendengar dia berbicara sendiri. Tapi kejadiannya tidak ada yang melihat, tidak ada yang fokus ke jembatan," kata Tri saat dihubungi, Selasa.

Menurut Tri, RR kemungkinan pergi dari tempat tinggalnya di Kelurahan Mersi sekitar pukul 03.00 WIB. Kemudian berjalan kaki sekitar 1,6 kilometer ke jembatan Sungai Pelus.

"Suaminya jualan makanan, semalam pulang jualan pukul 00.00 WIB. Sekitar pukul 03.00 WIB istrinya tidak ada, dikira sedang di kamar mandi," ujar Tri.

Tri mengatakan, RR ini diketahui baru melahirkan tiga bulan yang lalu.

"Baru melahirkan tiga bulan lalu. Katanya suaminya, istrinya ini kadang menangis, kadang berbicara sendiri. Sebelum kejadian tidak ada masalah dengan suami," kata Tri.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/23/102943078/ibu-muda-ditemukan-tewas-di-sungai-pelus-purwokerto-baru-melahirkan-3-bulan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke