Salin Artikel

Potongan Tangan Kiri Manusia Ditemukan di Kali Premulung Kota Solo-Sukoharjo

Penemuan potongan manusia ini, gegerkan warga yang berada dikawasan tersebut, berada di perbatasan Kelurahan Tipes dan Ngeruki, Sukoharjo, Jateng.

Anggota Linmas, Fandi Sulistyo mengatakan penemuan terjadi di sekitar pukul 10.30 WIB, saat warga yang akan buang air besar di sungai.

"Kebetulan saya lagi keliling, ada warga mendatangi saya. Warga ini melapor ada temuan potongan tangan. Karena air surut saya dengan beberapa warga  mendekati titik tersebut," kata Fandi, Minggu.

"Ternyata itu potongan tubuh manusia. Saya langsung menghubungi Polsek, kemudian untuk potongan tubuh langsung dievakuasi pihak kepolisian," lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Serengan, Kompol Widodo, mengatakan setelah mendapat laporan ini, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Karena berbatasan dengan Gorgol, anggota dari Polsek Grogol juga ikut melakukan evaluasi," ujar Widodo.

Pemeriksaan awal, terdapat luka robek pada siku pada potongan tangan tersebut. Diperkirakan potongan tangan tersebut sudah berusia lebih dari satu hari.

"Dari hasil koordinasi dilapangan, kasus temuan potongan tangan ini dilimpahkan ke wilayah hukum Polres Sukoharjo. Sebab dari informasi yang kita terima, ditemukan pula potongan kaki di daerah Mojolaban, sehingga untuk memudahkan penyelidikan hingga identifikasi, proses dilimpahkan ke Sukoharjo," urai Widodo.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/21/151027978/potongan-tangan-kiri-manusia-ditemukan-di-kali-premulung-kota-solo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke