Salin Artikel

Menginap 8 Hari, Seorang Pria Tewas di Hotel di Ambarawa, Polisi Buru Rekan Korban

Pengelola Hotel Tenteram, Bambang mengatakan, korban sudah delapan hari menginap. "Untuk identitasnya tidak ada, dia menginap bersama temannya seorang laki-laki yang informasinya warga Kendal. Mereka mengamen," ungkapnya, Kamis (18/5/2023).

Bambang berujar, korban diketahui meninggal pukul 08.30 WIB. Saat itu, teman korban keluar kamar dan mencari mobil untuk membawanya. "Jadi korban ini memang dalam kondisi sakit, temannya mencari mobil kemungkinan untuk membawa berobat," paparnya.

"Tapi saat mobil sampai di hotel, temannya membuka kamar ternyata korban sudah meninggal. Entah karena apa, malah dia kemudian pergi dan tidak diketahui. Kemungkinan karena takut," kata Bambang.

Sementara Kapolsek Ambarawa Polres Semarang AKP Abdul Mufid mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

"Kondisi sakit, ditemukan terlentang, ditemukan banyak obat dalam kamar. Mulai obat nyeri dan juga obat lainnya juga. Dan bekas balseman juga di punggung," ujarnya.

Menurut Mufid, saat ini sedang dilakukan penyelidikan atas kejadian ini. "Korban tidak ada identitas dan temannya pergi, sehingga ini dalam proses pencarian," paparnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/19/131336678/menginap-8-hari-seorang-pria-tewas-di-hotel-di-ambarawa-polisi-buru-rekan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke