Salin Artikel

Tergelincir di Bandara Maleo Morowali, Pesawat Jet Hawker Terlilit Kawat Berduri

Dilansir dari TribunPalu.com, kecelakaan tersebut terjadi setelah pesawat tak terkendali dan menabrak pagar pembatas bandara. Kemudian pesawat tergelincir hingga keluar area bandara.

Tampak badan pesawat terlilit kawat berduri. Penumpang pesawat diketahui merupakan karyawan perusahaan nikel tujuan Morowali Utara. Para korban langsung dievakuasi ke unit pelayanan kesehatan terdekat usai kejadian.

Saat ini lokasi Kecelakaan Pesawat di Bandara Maleo Morowali disegel. Hal itu dilakukan untuk menghindari adanya oknum yang berusaha masuk ke dalam pesawat sebelum penyelidikan kecelakaan selesai.

Petugas Airnav Bandara Maleo Morowali bersama TNI dan Polri juga tampak bersiaga di sekitar lokasi. Sejumlah petugas membawa jeriken mengeluarkan bahan bakar dari pesawat.

"Tidak ada korban, semua selamat, baik kru maupun penumpang," kata AKBP Suprianto.

TribunPalu.com yang menghubungi seorang petugas Bandara Meleo Morowali enggan berbicara terkait kejadian di tempat kerjanya itu.

"Atasan kami belum mengizinkan bicara soal kejadian ini," ucap pria itu via WhatsApp.

Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul Badan Pesawat Tergelincir di Bandara Maleo Morowali Dililit Kawat Berduri, Polisi dan TNI Berjaga.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/11/184630978/tergelincir-di-bandara-maleo-morowali-pesawat-jet-hawker-terlilit-kawat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke