Salin Artikel

Ada Tumpahan Solar di Jalan Menuju Bandara Supadio Pontianak, Sejumlah Pengendara Tergelincir

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade mengatakan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh personel kepolisian yang melintas di jalan tersebut.

“Petugas segera memberikan pertolongan kepada pengendara yang terjatuh dan pada saat yang sama tercium bau solar serta menemukan adanya tumpahan solar di jalan tersebut,” kata Ade dalam keterangan tertulis, Senin siang.

Ade mengatakan dengan kondisi tersebut, petugas langsung memperlambat laju kendaraan agar tidak ada korban lain yang terjatuh.

“Tumpahan solar tersebut tidak terlihat karena tertutup oleh sisa guyuran hujan. Oleh karena itu, petugas tetap berada di lapangan untuk memberikan rasa aman kepada pengendara yang melintas,” ungkap Ade.

"Kami mengimbau kepada pengendara sepeda motor dan mobil untuk berhati-hati saat melintasi jalan ini. Mohon ikuti arahan petugas di lapangan agar tidak menjadi korban kecelakaan akibat licinnya jalan akibat tumpahan solar," tutup Ade.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/08/181113778/ada-tumpahan-solar-di-jalan-menuju-bandara-supadio-pontianak-sejumlah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke