Salin Artikel

Eks Pemain PSM Makassar Tusuk Sekuriti Karaoke, Polisi: Tersinggung Usai Diminta Pulang

Insiden ini disebut polisi terjadi sekitar pukul 05:30 Wita.

Hisyam disebut menganiaya sekuriti dan menusuknya dengan pecahan botol minuman keras. Diduga saat itu Achmad Hisyam Tolle dalam kondisi mabuk berat. 

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya Iptu Sangkala mengatakan, atas kejadian itu korban kini harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Daya Makassar.

"Kejadiannya memang ada, kami sudah amankan pelakunya. Korban masih dirawat di rumah sakit. Mabuk ini pelaku, korban sekuriti tempat bernyanyi," kata Sangkala kepada Kompas.com saat dikonfirmasi.

Sangkala menjelaskan kasus ini diawali saat sekuriti itu mengimbau agar Hisyam beserta rekannya untuk pulang, lantaran tempat karaoke itu sudah tertutup.

"Yang jelas dia mabuk, disuruh pulang. Dia (pelaku) tersinggung, ada botol di situ, dia pecahkan baru tikamkan (pelaku tusukkan pecahan botol) ke leher korban," jelasnya.

Kata Sangkala, pelaku hingga kini belum sadar lantaran masih dalam kondisi mabuk.

"Pelaku sudah diamankan, tapi belum terlalu sadar. Masih dalam keadaan mabuk. Korban, luka tusukan di leher dan tangan," tandasnya. 

https://regional.kompas.com/read/2023/05/06/124719578/eks-pemain-psm-makassar-tusuk-sekuriti-karaoke-polisi-tersinggung-usai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke