Salin Artikel

Kecelakaan Bus Rombongan Pesantren Gontor Masuk Jurang di Sulteng, 1 Jenazah Korban Dibawa Keluarga ke Sulbar

Dan saat ini, jasad keduanya disemayamkan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sulteng. Sementara satu jenazah atas nama Mohamad Fatir asal Manado dibawa keluarganya ke Sulawesi Barat (Sulbar).

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Sulteng, Komisaris Besar Polisi Joko Wienartono. Dua Jenazah lainnya direncanakan besok akan diterbangkan di kampung halamanya di Ponorogo, Jawa Timur dan Riau.

"Besok (Jumat) dua jenazah dijemput pihak keluarga dan akan diterbangkan ke kampung halamannya untuk dimakamkan," katanya, dihubungi KOMPAS.com, Kamis (4/5/2023).

Para santri ini baru lulus dari pesantren Gontor Ponorogo, dan kedatangannya ke Kabupaten Poso untuk mengabdi atau magang selama satu tahun.

Namun saat menuju ke lokasi, mobil bus yang ditumpangi mengalami kecelakaan tunggal. Mobil bus dengan total 33 orang penumpang dan sopir itu terjun bebas ke dalam jurang sedalam 30 meter.

Tiga orang santri tewas dalam peristiwa itu. Sementara lainnya mengalami luka ringan. Saat ini mereka masih dirawat di RSUD Anuntaloko Parigi Moutong.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/04/192903578/kecelakaan-bus-rombongan-pesantren-gontor-masuk-jurang-di-sulteng-1-jenazah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke