Salin Artikel

Beredar Foto Hoaks Dirinya Berpelukan dengan Miyabi, Ganjar: Sudah Biasa Diserang

Gubernur dua periode itu mengaku, sudah kerap menerima serangan semacam itu selama ini. Sehingga dirinya tak terkejut dan merespons hal itu dengan santai.

"Dulu diserang, sekarang diserang, biasa saja," beber Ganjar usai Penandatanganan Bersama Serah Terima Bantuan Keuangan Parpol Tingkat Provinsi Jawa Tengah di kantornya, Kamis (4/5/2023).

Ganjar berharap pihak lain yang menyerang dirinya segera sadar dan menggunakan cara yang baik bila ingin mengkritiknya.

Sebelumnya, jagat maya sempat digegerkan oleh unggahan akun facebook bernama Guntur. Pasalnya, pada Senin 1 Mei 2023 dia mengunggah foto Ganjar Pranowo sedang berpelukan sambil ciuman dengan Miyabi.

Unggahan tersebut telah mendapat 42 ribu komentar, disukai sebanyak 17 ribu dan dibagikan 304 kali.

Unggahan tersebut dia buat di grup publik INDONESIA BERSUARA, sambil menyertakan caption “Yg model begini mau di jadikan Presiden makin hancur indonesia”.

Tidak ada penjelasan lain maupun jawaban dari yang bersangkutan di kolom komentar. Tapi jika ditengok berandanya, semua unggahan yang bersangkutan berisi narasi yang menyerang Ganjar.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/04/163351578/beredar-foto-hoaks-dirinya-berpelukan-dengan-miyabi-ganjar-sudah-biasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke