Salin Artikel

Akrab dengan Sandiaga Saat Bertemu di Semarang, Ganjar: Kita Selalu Cocok

Awalnya, Sandiaga terlambat datang ke acara tersebut karena ada masalah dengan pesawat yang ditumpanginya. Saat tiba di lokasi acara, Sandiaga langsung disambut salam hormat dari Ganjar. 

Keduanya terlibat mengobrol singkat saat berada di atas panggung maupun ketika duduk di meja acara. 

Pada kesempatan itu, Ganjar pun sempat ditanya soal kecocokannya dengan Sandiaga. Bagi Ganjar, dirinya selalu cocok dengan Sandiaga. Terutama saat membahas tentang desa wisata.

"Kita selalu cocok. Wong kalau bahas desa mesti bareng kok. Bahas wisata bareng. Cocok," tegasnya singkat," kata Ganjar dikutip dari TribunJateng.com.

Seperti diketahui, nama Sandiaga sempat disebut Presiden Joko Widodo sebagai salah satu kandidat yang cocok menjadi cawapres Ganjar. 

Sebelumnya, di tempat terpisah Sandiaga hanya tersenyum saat ditanya kemungkinan mendampingi Ganjar Pranowo di kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia hanya menyampaikan bahwa dirinya baru saja pamit mundur dari partai yang membesarkan namanya alias Partai Gerindra.

"Sabar dulu karena ini baru saja saya mengambil keputusan mundur dari Gerindra, butuh waktu," kata Sandiaga Uno di Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/4/2023).

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Ganjar Sebut Ada Kecocokan Dengan Sandiaga Uno, Ini Tanggapannya.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/27/182506178/akrab-dengan-sandiaga-saat-bertemu-di-semarang-ganjar-kita-selalu-cocok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke