Salin Artikel

Gibran Tinggalkan Mobil Dinasnya di Viaduk Gilingan karena Diduga Ada Parkir Liar, Kapan Diambil?

Diketahui, mobil Toyota Kijang putih dengan nomor polisi AD 1 A sudah terparkir di Jalan A Yani, tepatnya barat viaduk, sejak Rabu (26/4/2023) sore.

Mobil tersebut ditinggalkan setelah muncul laporan parkir liar, dan penarikan tarif parkir melebihi ketentuan alias ngepruk.

Selama libur Lebaran, diketahui barat Viaduk Gilingan itu digunakan sebagai lokasi parkir warga yang ingin mengunjungi Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.

Saat awak media berusaha mengonfirmasi, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini hanya menjawab masalah sudah selesai.

"Masalahnya sudah selesai," ujar Gibran, saat ditemui TribunSolo.com di Balai Kota Solo, Kamis (27/4/2023) siang.

Begitu juga saat ditanya mengapa mobil dinasnya masih di lokasi jika masalahnya sudah selesai, Gibran juga irit bicara. "Nggak ada alasan," ungkap Gibran.

Orang nomor satu di Kota Bengawan sejak Februari 2021 tersebut menuturkan, soal adanya laporan parkir liar itu bukan dari warga sekitar.

"Nggak ada laporan apa-apa," tambahnya.

Saat ditanya kapan dirinya akan mengambil mobil dinas itu, suami Selvi Ananda ini juga hanya menjawab singkat.

"Ya, besok-besoklah," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Gibran Ngaku Tak Ada Alasan Tinggalkan Mobil Dinas di Barat Viaduk Gilingan, Kapan Diambil?

https://regional.kompas.com/read/2023/04/27/165731578/gibran-tinggalkan-mobil-dinasnya-di-viaduk-gilingan-karena-diduga-ada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke