Salin Artikel

Motor yang Dikendarai Tabrakan, Polisi di Belu NTT Tewas

KUPANG, KOMPAS.com - Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Suhardi Rahmat Bay, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Lasiolat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

Dia tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya.

"Dari laporan yang kami terima, kejadiannya Minggu (23/4/2023) kemarin, sekitar pukul 11.00 Wita," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT Komisaris Besar Ariasandy, kepada Kompas.com, Senin (24/4/2023) pagi.

Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh, lanjut Ariasandy, Suhardi mengendarai sepeda motor dari Atambua, ibu kota Kabupaten Belu, menuju Markas Polsek Lasiolat, yang berada persis di perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

Saat berada di perempatan Halibete, Desa Maneikun, Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu, datang dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai seorang warga Lasiolat yang belum diketahui identitasnya.

Tabrakan pun tak terhindari dan Suhardi mengalami luka serius.

Suhardi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Atambua, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Untuk kronologinya masih kita menunggu dari anggota Lantas yang sementara ini mengolah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan di lapangan," kata dia.

Jenazah Suhardi, lalu dibawa ke rumah duka di Sesekoe, Kelurahan Umanen Atambua, untuk disemayamkan sementara, sambil menunggu pemakaman.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/24/084915678/motor-yang-dikendarai-tabrakan-polisi-di-belu-ntt-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke