Salin Artikel

Hendak Perkosa Wanita di Kamar Kos, Honorer Pemprov Sulbar Ditangkap di Warkop

Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir mengatakan bahwa dugaan kekerasan seksual yang dilakukan A terjadi pada Senin (10/4/2023). 

Saat itu A berpura-pura bertamu di kosan korban berinisial KM (26) dengan menggunakan sepeda motor. Setelah berbincang sekitar sepuluh menit, A kemudian melompati KM dan menyuruh untuk tidak berteriak. A mengancam akan membunuh KM jika berteriak

"Namun korban tetap berteriak meminta pertolongan sehingga ibu kos dan tetangga kos bergegas menuju kamar korban dan pelaku berhasil melarikan diri," ujar Herman saat dikonfirmasi Kompas.com melalui Whatsapp, Rabu (12/4/2023). 

Setelah kejadian tersebut, KM lapor ke polisi. Setelah melakukan penyelidikan, tim resmob, berhasil menangkap A di sebuah warkop di Kelurahan Karema, Selasa (11/4/2023) malam. A kemudian dibawa ke Posko Resmob Polresta Mamuju. Saat diperiksa, A mengakui perbuatannya.

Sementara itu, KM berharap A dihukum seberat-beratnya. KM sama sekali tidak curiga dengan aksi keji A karena sebelumnya pernah berkunjung ke kosannya. 

"Harapanku supaya cepat dilimpahkan ke pengadilan. Dihukum seberat-beratnya," ujar KM. 

https://regional.kompas.com/read/2023/04/12/111854978/hendak-perkosa-wanita-di-kamar-kos-honorer-pemprov-sulbar-ditangkap-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke