Salin Artikel

Dikira Kasur, Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai Kota Malang

MALANG, KOMPAS.com - Mayat wanita ditemukan mengambang di Sungai Sendok RT 9 RW 1, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, pada Senin (10/4/203) sekitar pukul 08.30 WIB.

Oleh warga sekitar, mayat wanita itu sempat dikira kasur yang mengambang.

Saksi mata, Kabul (65) mengatakan, mayat wanita tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap. Setelahnya, jenazah dipinggirkan oleh warga ke tepi sungai.

"Sempat dikira itu kasur yang mengambang. Setelah diperhatikan, ternyata jenazah perempuan dalam posisi tengkurap. Akhirnya, saya bersama warga yang lain langsung meminggirkannya ke pinggir sungai," kata Kabul pada Senin (10/4/2023).

Kabul menyampaikan, saat ditemukan, kondisi jenazah dalam keadaan baik dan tidak ada bekas luka di tubuhnya.

Selain itu, wajah yang tidak rusak dan belum menebarkan bau busuk.

Ciri-ciri jenazah tersebut adalah usia sekitar 40 tahun serta memakai jaket kain warna abu-abu lengkap dengan celananya.

Kabul juga menerangkan, tidak ditemukan kartu identitas apapun pada jenazah.

"Tidak ada identitasnya sama sekali. Dan dari ciri-ciri serta wajahnya, bukan warga sini," katanya.

Setelah itu, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungkandang.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Kedungkandang dan relawan tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Kapolsek Kedungkandang Kompol Agus Siswo Hariyadi mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Inafis Polresta Malang Kota untuk mendalami dan mencari tahu identitas dari jenazah tersebut.

"Masih belum diketahui untuk identitas. Saat ini, kami bersama dengan Inafis Polresta Malang Kota masih berusaha mengungkap," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/10/212821478/dikira-kasur-mayat-wanita-ditemukan-mengambang-di-sungai-kota-malang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke