Salin Artikel

"Senang Sekali Dapat Amplop Uang dari Pak Jokowi, Baru Sekali Ini Saya Dapat Bantuan dari Pak Jokowi"

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Presiden Jokowi tiba di Pasar Cepogo sekitar pukul 09.30 WIB, setelah mengunjungi Pasar Selo. Ikut dalam rombongan Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan pejabat lainnya.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu disambut sorak sorai para pedagang. Bupati Boyolali dan jajaran turut menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi menyapa satu per satu pedagang pasar. Presiden Jokowi kemudian menyerahkan amplop bantuan langsung tunai senilai Rp 1,2 juta kepada pedagang.

Seorang pedagang Miyati (62) mengaku senang bisa mendapatkan bantuan langsung tunai dari mantan Wali Kota Solo. Rencananya uang tersebut akan dia gunakan untuk persiapan Lebaran dan menambah modal berjualan makanan di Pasar Cepogo.

Miyati mengaku senang bisa langsung bertemu dengan Presiden Jokowi. Selama ini ia hanya menyaksikan Presiden Jokowi dari balik layar televisi.

"Belum pernah ketemu langsung Pak Jokowi. Setiap hari lihat Pak Jokowi dari televisi," kata warga Kembang, Cepogo.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/10/110845478/senang-sekali-dapat-amplop-uang-dari-pak-jokowi-baru-sekali-ini-saya-dapat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke