Salin Artikel

Siswi SMP di Lombok Timur Dicabuli 3 Remaja Secara Bergiliran

LOMBOK TIMUR, KOMPAS.com- Seorang siswi SMP inisial KK (14) warga Kecamatan Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) disetubuhi oleh 3 remaja secara bergiliran.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman mengungkapkan, aksi pemerkosaan tersebut terjadi pada Sabtu (1/4/2023) sekitar pukul 10 malam.

Adapun kronologi kejadian bermula saat itu korban keluar rumah, kemudian bertemu dengan pelaku NZ (19) yang diketahui masih mempunyai hubungan keluarga dengan korban.

"Korban tidak sengaja bertemu dengan pelaku (NZ) , mereka berdua berbincang, dan korban meminta tolong kepada NZ  meminjam handpohone terlapor untuk menghubungi kakak korban," kata Nikolas melalui sambungan telepon, Jumat (7/4/2023)

Setelah itu sekian lama mengobrol, korban diajak oleh NZ yang juga masih ada hubungan keluarga dengan korban untuk menginap di rumahnya.

Korban sempat menolak ajakan NZ, tetapi pelaku terus membujuk korban dan akhirnya korban pun mau ikut bersama pelaku.

"Setelah berada di rumah NZ, korban dirayu oleh NZ agar mau bersetubuh, yang juga pada saat itu ada teman - teman NZ," kata Nikolas.

Korban yang saat itu sendirian dan melihat ancaman para pelaku, terpaksa meladeni nafsu bejat dari 3 orang tersebut.

"Karena korban diancam oleh terlapor dan akhirnya korban pun terpaksa melakukan persetubuhan dengan NZ dan dua temannya secara bergantian," kata Nikolas.

Atas insiden tersebut, ketiga pelaku sudah ditangkap di Polres Lombok Timur, sementara korban sudah diperiksa dan menjalani visum.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/07/203911378/siswi-smp-di-lombok-timur-dicabuli-3-remaja-secara-bergiliran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke