Salin Artikel

Buka Puasa Bersama Pengurus Muhammadiyah di Boyolali, AHY Dikerumuni Emak-emak

Emak-emak yang telah menunggu kedatangan AHY itu langsung mengajak berswafoto. Merea tampak bergantian berswafoto dan tak ingin menyiakan kesempatan itu.

Kedatangan AHY bersama istrinya, Annisa Pohan, dan pengurus DPP Partai Demokrat ke Asrama Haji Donohudan Boyolali untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama pengurus Muhammadiyah se-Kabupaten Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Solo.

AHY mengatakan kedatangannya ke Boyolali merupakan rangkaian dari safari Ramadhan di wilayah Jawa Tengah.

Sebelum ke Asrama Haji Donohudan, AHY terlebih dahulu menemui para perajin tembaga di Tumang, Boyolali.

"Ini adalah bagian rangkaian perjalanan saya safari Ramadhan di wilayah Jawa Tengah. Dua hari yang lalu saya berangkat menggunakan bus dari Jakarta berkegiatan di Brebes. Kemudian lanjut lagi di Semarang. Kemarin kami ke Sragen. Kemudian hari ini berkegiatan di Boyolali. Dan Insya Allah besok ke Klaten," kata AHY dihadapan pengurus Muhammadiyah se-Kabupaten Boyolali, Sukoharjo, Klaten dan Solo di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu.

Dalam kesempatan ini, AHY juga memperkenalkan rombongan yang ikut mendampingi dirinya dalam safari Ramadhan. Mulai dari sang istri Annisa Pohan, Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio, dan Wakil Sekjen Agust Jovan Latuconsina.

Pada saat menyebut nama Dwi Purwanto, AHY melempar pertanyaan kepada peserta yang hadir dalam silaturahmi dan buka puasa bersama.

"Ini sudah cocok jadi anggota DPR RI? Bapak, ibu sekalian," tanya AHY.

"Cocok," jawab tamu hadirin.

AHY pun meminta doa restu peserta yang hadir terhadap pencalonan Ketua DPC Partai Demokrat Boyolali Dwi Purwanto pada Pileg 2024 mendatang.

"Kalai cocok mohon doanya," ucap AHY.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/05/184418978/buka-puasa-bersama-pengurus-muhammadiyah-di-boyolali-ahy-dikerumuni-emak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke