Salin Artikel

Kecelakaan Beruntun 2 Dump Truck dan 1 Sepeda Motor di Sikka, 2 Tewas

Kecelakaan ini melibatkan dump truck dengan nomor polisi EB 8922 BF dan dump truck kuning dengan nomor polisi EB 2334 B serta sepeda motor yamaha vixion hitam tanpa nomor kendaraan bermotor (TNKB).

"Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 20.15 Wita," ujar Kepala Satuan Lantas Kepolisian Resor Sikka, AKP Firamuddin di Maumere, Rabu (5/4/2023).

Firamudin menerangkan, kecelakaan bermula ketika mobil dump truck dengan nomor polisi EB 8922 BF yang dikendarai D alias Darwin (30) datang dari arah Waigete menuju Talibura.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) mobil tersebut menabrak dump truck kuning dengan nomor polisi EB 2334 B yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri. Mobil tersebut dikendarai Pede (60) ditemani seorang kondektur, Berto (21).

Akibatnya dump truck yang dikendarai Darwin terbalik. Saat bersamaan sepeda yamaha vixion warna hitam yang dikendarai Yeri (25) datang dari arah Talibura menuju Waigete.

"Mobil itu terbalik dan mengenai pengendara sepeda motor yamaha vixion," katanya.

Akibat kecelakaan itu, dua korban, yakni Yeri dan kondektur dump truck dengan nomor polisi EB 8922 BF berinisial G alias Gonjales (21) meninggal dunia.

Sementara Darwin mengalami luka lecet bagian pelipis kanan, luka robek pada bagian wajah.

Pengemudi dum truck dengan nomor polisi EB 2334 B bernama Pede tidak mengalami luka-luka. Sedangkan kondektur bernama Berto mengalami luka robek di kepala.

"Para korban yang mengalami kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Talibura untuk mendapat perawatan medis," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/05/120315578/kecelakaan-beruntun-2-dump-truck-dan-1-sepeda-motor-di-sikka-2-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke