Salin Artikel

Mayat Perempuan dan Bayi Baru Lahir Tanpa Identitas Ditemukan di Ladang Tebu di Kediri

Kondisi jasad perempuan tanpa identitas itu sudah membusuk sehingga susah dikenali. Sedangkan bayi yang ditemukan dekat dengan mayat perempuan itu diduga merupakan orok yang lahir setelah kematiannya.

Kepala Polsek Kepung Inspektur Satu Sarwo Edy mengatakan, ciri-ciri pada mayat perempuan tersebut adalah pakaian kaos putih motif garis-garis hitam dan usianya diperkirakan 35 tahun.

"Jenazahnya sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diotopsi," ujar Iptu Sarwo Edy dalam keterangannya, Rabu (30/3/2023).

Adapun kronologis penemuan jenazah itu bermula saat Arif Al Mulkolis (34) dan dua orang rekannya yang sama-sama warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Kepung, berteduh di gubuk tepi jalan areal persawahan Dusun Pluncing karena hujan, Rabu (29/3/2023).

Saat berteduh itu mereka dihampiri seorang pencari rumput tak dikenal yang menginformasikan adanya mayat di tengah ladang tebu.

Kemudian Arif dan rekannya itu mengecek informasi tersebut dan benar ada mayat berjenis kelamin perempuan. Posisi jenazahnya telentang membujur ke barat dengan kondisi sudah membusuk.

Selain itu juga ditemukan mayat bayi yang membujur di dekat kemaluan korban yang bernoda darah. Sehingga bayi itu diduga baru dilahirkannya.

Atas temuan itu Arif bergegas melaporkannya pada pihak berwajib disusul dengan pemeriksaan lokasi maupun jenazah oleh petugas kepolisian yang datang ke lokasi.

Kini polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap latar belakang mayat perempuan tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/30/090552378/mayat-perempuan-dan-bayi-baru-lahir-tanpa-identitas-ditemukan-di-ladang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke