Salin Artikel

PNS di Purworejo Ditemukan Tewas di Sungai Bogowonto

Korban diketahui bernama Nurohman (49), warga Dukuh Sikembang, Desa Kalinongko, Kecamatan Loano. Korban ditemukan tewas di Sungai Bogowonto, Dusun Limus, Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Purworejo.

Kepala BPBD Kabupaten Purworejo Budi Wibowo menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi tewas di sungai Bogowonto oleh salah seorang warga.

Sebelumnya kata Budi, pada Jumat, 24 Maret 2023 jam 00.00 WIB dini hari ditemukan sepeda motor korban di jembatan sungai Bogowonto di Desa Tambak.

"Motornya ditemukan komplet dengan kunci, STNK, dan identitas korban di Buh Liwung Tambak. Korban diduga terjatuh ke dalam aliran sungai Bogowonto," kata Budi Wibowo usai evakuasi pada Sabtu (25/3/2023).

Diketahui, Korban masih berstatus sebagai PNS. Sebelum PNS ini ditemukan tewas di sungai, warga sempat melihat korban memarkirkan sepeda motornya di dekat Jembatan buh liwung.

Namun, beberapa saat kemudian, warga melihat korban sudah tidak ada di lokasi tersebut dan hanya meninggalkan sepeda motornya saja. Beberapa jam setelah itu, warga menemukan korban dalam keadaan sudah tewas di Sungai Bogowonto.

"Korban berhasil ditemukan oleh warga pada pukul 08.50 WIB di Nglimus, Kedungsari, Purworejo. BPBD dibantu PMI mengevakuasi jenazah korban," kata Budi.

Lokasi penemuan mayat korban ini berjarak sekitar 4 kilometer dari tempat korban memarkirkan kendaraannya.

"Jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Tjitro Wardojo Purworejo untuk dilakukan otopsi," kata Budi.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/25/194148778/pns-di-purworejo-ditemukan-tewas-di-sungai-bogowonto

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke