Salin Artikel

Seorang Tukang Ojek Tewas Ditembak KKB di Puncak, Pelaku Pura-pura Jadi Penumpang

Penembakan diduga kuat dilakukan oleh KKB yang berpura-pura menjadi penumpang. Pelaku menembak korban ketika tiba di tujuan.

"Saksi melihat korban yang mengantarkan pelaku ke pertigaan jalan Kimak (batas jalan aspal), kemudian korban menunggu pelaku untuk membayar ongkosnya tersebut," ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo, melalui keterangan tertulis, Rabu.

Dari keterangan saksi yang sempat melihat kejadian, pelaku diduga menembak menggunakan senjata api laras pendek berwarna hitam.

"Tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan senjata api laras pendek jenis FN berwarna hitam dan menembak korban dari arah belakang korban sebanyak satu kali,” kata dia.

Sementara saksi yang melihat kejadian tersebut langsung melarikan diri ke dalam rumah kepala Dinas Sosial Kabupaten Puncak untuk mengamankan diri.

Benny menyampaikan, korban dibawa anggota satgas TNI-Polri menuju Puskesmas Ilaga untuk tindakan perawatan namun setelah dalam proses perawatan di Puskesmas Ilaga korban dinyatakan meninggal dunia.

“Jenazah akan diberangkatkan besok ke kampung halamannya di Jennae, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Benny belum dapat memastikan pelaku penembakan merupakan kelompok mana karena saat ini aparat keamanan masih melakukan pengejaran dan pendalaman kasus tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/22/135937778/seorang-tukang-ojek-tewas-ditembak-kkb-di-puncak-pelaku-pura-pura-jadi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke