Salin Artikel

Bocah Perempuan yang Hilang di Kebun Sawit Babel Ditemukan Tewas Penuh Luka

BANGKA, KOMPAS.com - H, bocah perempuan 8 tahun yang sebelumnya dilaporkan hilang di areal kebun sawit di Kelapa, Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, ditemukan tewas dengan sejumlah luka sayatan.

"Jasad sudah mulai membusuk sehingga sedikit kesulitan dalam proses otopsinya," kata Dokter Forensik Polda Bangka Belitung, Suroto, di RSUD Depati Hamzah, Pangkalpinang, Jumat (10/3/2023).

Jasad korban ditemukan di aliran sungai kebun sawit Bukit Intan Blok S47, Desa Terentang, Kamis (9/3/2023). Ia memperkirakan, korban sudah meninggal tiga hari.

Menurut Suroto, dari visum luar ditemukan bekas luka yang diduga diakibatkan senjata tajam. Selain itu, sebagian organ dalam korban tidak ditemukan.

"Kami belum bisa menyampaikan fakta-fakta hilangnya organ dalam korban. Karena meninggalnya diperkirakan sudah tiga hari," ucap Suroto.

Di sisi lain, sempat beredar kabar terkait permintaan tebusan saat korban dinyatakan hilang. Namun polisi belum bisa memastikan hal itu karena masih dalam penyelidikan.

H dilaporkan hilang Senin (6/3/2023) saat bermain bersama temannya di perkebunan sawit Leidong Wess.

Hingga sore hari, korban belum pulang dan kemudian dilakukan pencarian gabungan dengan radius mencapai 5 kilometer.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/10/165313078/bocah-perempuan-yang-hilang-di-kebun-sawit-babel-ditemukan-tewas-penuh-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke