Salin Artikel

Bertemu Gibran, Wakil Ketua MPR Asrul Sani Tanya Kondisi Persatuan dan Kesatuan di Kota Solo

Asrul mengatakan kunjungannya ke Solo bertemu putra sulung Presiden Jokowi untuk bersilaturahmi. Dalam kesempatan itu, Asrul mengaku bertanya langsung kepada Gibran tentang situasi di Solo.

"Tentu yang kami bicarakan pertama saya tanya secara umum kepada beliau tentang situasi di Solo seperti apa. Tadi Mas Wali menyampaikan kepada saya sejumlah indikator pembangunannya," kata Asrul di Balai Kota Solo, Jumat.

Arsul juga menyampaikan pihaknya di MPR selalu memantau terkait dengan situasi dan kondisi di Solo.

Kepada dirinya, kata Arsul, Gibran menyampaikan bahwa kondisi kesatuan dan persatuan masyarakat Solo terjaga dengan baik.

"Sejauh ini Mas Wali sudah jalankan. Dan tentu kali di MPR juga akan melihat juga bagaimana hal-hal yang terkait dengan kondusivitas masyarakat kita untuk menghadapi Pemilu yang akan datang," ungkap dia.

"Mas Wali juga menyampaikan secara umum kondusivitas masyarakat Solo, kesatuan dan persatuannya itu terjaga dengan baik," sambung politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Dan kemudian terakhir juga disampaikan kepada kami tentang rencana-rencana beliau untuk terus membangun Solo sampai akhir masa jabatannya. Termasuk menyelesaikan berbagai pekerjaan infrastruktur di wilayah Solo dan wilayah yang menghubungkan Solo dengan Jogja," jelas Wakil Ketua Umum DPP PPP.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/10/115910578/bertemu-gibran-wakil-ketua-mpr-asrul-sani-tanya-kondisi-persatuan-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke