Salin Artikel

Video Siswi di Lombok Tengah Ditendang dan Direkam oleh Temannya, Kepsek: Kita Sudah Selesaikan

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Pujut Akhirman Akbar membenarkan bahwa kejadian dalam video tersebut terjadi di sekolahnya.

Akhirman mengaku telah memanggil orangtua siswi-siswi terkait dan menyelesaikan kasus yang terjadi pada Kamis (2/3/2023) itu.

"Sebenernya kita sudah selesaikan kasus itu langsung, tapi baru viral kemarin," katanya melalui pesan WhatsApp, Selasa (7/3/2023).

Menurutnya kasus tersebut juga telah ditangani oleh polisi.

"Sudah ditangani Polsek Punjut," ujar dia.

Menurut Akhirman, dugaan perundungan itu terjadi saat korban berinisial M dan T membuat grup di aplikasi WhatsApp yang diberi nama 'Grup Ghibah'.

"Dalam grup tersebut terduga korban diduga menebarkan fitnah kepada salah satu pelaku sehingga dikonfirmasi langsung oleh pelaku," katanya.

Namun hal itu berujung adu mulut hingga kontak fisik.

"Tak terima, R lalu mencoba mengonfirmasi ek M dan T. Saat minta konfirmasi terjadi adu mulut yang berakhir dengan kontak fisik di antara kedua belah pihak," kata dia.

Videonya viral

Kejadian itu direkam dan tersebar di media sosial.

Dalam video berdurasi 27 detik tersebut, korban yang mengenakan seragam olahraga tampak ditendang oleh siswi berseragam pramuka.

Sedangkan siswi yang lain tampak merekam aksi itu.

Sumber: Kompas.com (Kontributor Lombok Tengah, Idham Khalid | Editor: Dheri Agriesta)

https://regional.kompas.com/read/2023/03/08/065052478/video-siswi-di-lombok-tengah-ditendang-dan-direkam-oleh-temannya-kepsek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke