Salin Artikel

Aksi Humanis Polisi Bagi-bagi Nasi Bungkus ke Sopir yang Terjebak Macet di Jalur Pati-Rembang

Di sela-sela kejenuhan para sopir yang terjebak macet, polisi bersama warga membagi-bagikan nasi bungkus dan air mineral kepada mereka.

"Bersama masyarakat warga Rembang, kita memberikan sarapan, makan siang, air minum kepada sopir-sopir yang melintas di Pantura Rembang," ujar Kanit Turjagwali Satlantas Polres Rembang, Ipda Christiono saat ditemui wartawan di lokasi, Jumat (3/3/2023).

Dirinya menyebut, sekitar 100 porsi nasi bungkus dan roti diberikan kepada para sopir-sopir yang menjadi korban kemacetan parah di jalan tersebut.

"Tujuannya untuk membantu sopir yang jauh dari warung makanan," kata dia.

Aksi bagi-bagi makanan telah dilakukan beberapa hari yang lalu sejak terjadi kemacetan di jalur tersebut.

"Responsnya sopir berterima kasih kepada kami dan merasa terbantu karena jauh dari warung-warung," ucap dia.

Sementara itu, salah seorang sopir yang membawa pupuk dari Surabaya dengan tujuan Lampung, Hari Iswanto merasa terbantu dengan aksi bagi-bagi makanan tersebut.

"Alhamdulillah terima kasih telah membantu kami para sopir, kalau enggak ada bantuan ini, kita juga repot ninggal-ninggal mobil di warung susah, karena enggak ada kernetnya," kata dia.

Sekadar diketahui, jalur Pantura Pati-Rembang mengalami kemacetan karena sedang ada perbaikan jalan dan jembatan di Kabupaten Pati.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/03/161903978/aksi-humanis-polisi-bagi-bagi-nasi-bungkus-ke-sopir-yang-terjebak-macet-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke