Salin Artikel

2 Sopir Angkot Baku Pukul di Jalanan Kota Ambon karena Rebutan Penumpang, Lalu Lintas Macet

Kedua sopir ini baku hantam karena rebutan penumpang di jalanan tersebut.

Pantauan Kompas.com, sebelum perkelahian terjadi, salah satu sopir yang mengenakan kaos oranye sempat mendatangi lawan duelnya sambil marah-marah. Sopir itu memukuli sopir mengenakan kaos biru yang masih berada di dalam angkot.

Tak terima dipukuli, sopir angkot berbaju biru tersebut langsung turun dari angkotnya dan menyerang sopir yang memukulinya. Perkelahian itu tak dapat dihindari.

Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian bukannya melerai kedua sopir malah memberikan yel-yel dan mengambil gambar perkelahian mereka.

“Kasih viral mereka di TikTok,” teriak sejumlah warga.

Kapolsek Pulau Haruku Iptu Julkiso Kaisupy yang sedang duduk bersama teman-teman jurnalis di sebuah kafe di ujung Jembatan Merah Putih segera mendatangi kedua sopir dan melerainya.

Setelah dilerai, kedua sopir diarahkan ke angkotnya masing-masing untuk meninggalkan lokasi tersebut.

“Itu tadi mereka berkelahi karena rebutan penumpang,” kata Sani salah satu warga di lokasi kejadian.

Aksi kedua sopir ini pun menyita perhatian warga yang melintas di kawasan tersebut. Banyak pengendara motor dan mobil yang melintas di kawasan itu sempat berhenti untuk menonton.

Akibatnya, lalu lintas di Jalan CHR Solanit itu sempat macet. Beberapa saat setelah kejadian, arus transportasi kembali normal seperti biasa.

Sedangkan kedua sopir kembali membawa penumpang yang ada di dalam angkot mereka.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/01/195908978/2-sopir-angkot-baku-pukul-di-jalanan-kota-ambon-karena-rebutan-penumpang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke