Salin Artikel

Pria Bersajam Rampok Rumah di Kalbar Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

KUBU RAYA, KOMPAS.com - Peristiwa diduga perampokan terjadi di sebuah perumahan, Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (27/2/2023) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sang perampok yang menggunakan senjata tajam dilaporkan membawa kabur sejumlah uang.

Kepala Polisi Resor Kubu Raya AKBP Arief Hidayat mengatakan, penyidik telah mendatangi lokasi kejadian dan meminta korban membuat laporan.

“Benar, telah terjadi dugaan kasus perampokan. Kami sudah mendatangi rumah korban dan mengarahkan korban untuk segera membuat laporan," kata Arief kepada wartawan, Senin siang.

"Kasus ini tentunya akan kami lakukan penyelidikan lebih lanjut," ucap Arief.

Sebagai informasi, peristiwa perampokan tersebut terekam dalam kamera pengawas atau CCTV.

Diketahui perampokan ini terjadi di salah rumah di Komplek Family Fortuna A55, Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya.

Di dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang wanita pemilik rumah berada di depan pintu, kemudian didorong hingga terjatuh oleh seorang pria yang menggunakan senjata tajam.

Pelaku tersebut langsung mengejar korban yang terjatuh dengan sebilah parangnya.

Wanita tersebut terlihat ketakutan dan memohon atas ancaman yang diberikan oleh pelaku. Tak hanya itu pelaku juga mengarahkan korban masuk ke dalam sebuah kamar.

Berdasarkan informasi, pelaku meminta sejumlah uang dan menyuruh korban untuk mematikan CCTV dan kemudian kabur.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/27/144918378/pria-bersajam-rampok-rumah-di-kalbar-terekam-cctv-polisi-buru-pelaku

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke