Salin Artikel

Identitas Mayat Perempuan Setengah Telanjang di Kali Mantasi Kupang Terungkap

"Wanita tersebut bernama Arlen Agustin (38), yang beralamat di Perumahan Puri Indah, RT 021, RW 008, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang," kata Kapolsek Alak, Kompol Edy, kepada Kompas.com, Sabtu (25/2/2023).

Menurut Edy, identitas mayat wanita itu terungkap, setelah petugas dari Unit Inavis Kepolisian Resor Kupang Kota menggunakan alat khusus untuk mendeteksi melalui sidik jari.

Setelah terdeteksi, mayat itu lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang, untuk pemeriksaan oleh dokter forensik.

Edy menjelaskan, awalnya mayat wanita itu ditemukan warga Kelurahan Mantasi pada pukul 06.00 Wita. Warga lalu menyampaikan hal itu kepada Ketua RT 001 Sarsiana Sandy.

Kelanjutnya, pada pukul 07.15 Wita petugas Polsek Alak bersama anggota Unit Inavis Polresta Kupang Kota dipimpin Kaspkt III Aipda Kade Mardiana tiba di lokasi.

Mereka kemudian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uli Kupang.

"Saat ini kita masih menunggu hasil pemeriksaan luar oleh dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uli Kupang," kata Edy.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/25/162435278/identitas-mayat-perempuan-setengah-telanjang-di-kali-mantasi-kupang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke