Salin Artikel

Siswi SMP di Bone Tewas Usai Diperkosa Beramai-ramai

Sebelumnya korban sempat dibawa oleh keluarganya ke kantor polisi. Namun belum sempat dimintai keterangan, korban harus segera dilarikan ke rumah sakit karena kondisi fisiknya tak memungkinkan.

Korban akhirnya tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Korban yang berusia 15 tahun itu merupakan warga Kecamatan Cenrana. Orangtuanya mengungkapkan, awalnya putri mereka tak menceritakan pemerkosaan yang dialaminya.

"Awalnya dia (korban) tidak mau bicara, tapi setelah dibujuk baru mau bicara. Makanya kami langsung bawa ke kantor polisi untuk melapor," kata orangtua korban yang meminta identitasnya tak dipublikasikan saat dihubungi lewat telepon, Selasa (21/2/2023).

Orangtuanya terkejut setelah tahu putri mereka diperkosa beramai-ramai oleh empat orang, dan segera membawanya ke kantor polisi pada Minggu 12 Februari 2023.

Namun, kondisi kesehatan korban tak memungkinkan untuk dimintai keterangan. Akhirnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit M Yasin Bone.

"Kami belum sempat memintai korban keterangan sebab kondisinya pada saat itu sangat tidak memungkinkan untuk dilakukan BAP. Kami sarankan agar korban terlebih dahulu dibawa ke rumah sakit," kata AKP Bobby Rachman, Kasat Reskrim Polres Bone.

Korban yang menjalani perawatan medis akhirnya tewas pada Jumat (17/2/2023). Polisi sendiri hingga saat ini masih melakukan penyelidikan secara intensif terkait dengan kasus ini.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/21/104440178/siswi-smp-di-bone-tewas-usai-diperkosa-beramai-ramai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke