Salin Artikel

Pencari Jamur Temukan Mayat Laki-laki di Perkebunan Kopi

UNGARAN, KOMPAS.com - Seorang pencari jamur di perkebunan kopi PTPN IX yang berada di wilayah Desa Asinan Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang, menemukan sesosok mayat.

Kapolsek Bawen AKP Solekhan mengatakan pencari jamur tersebut bernama Tri Susanto (51) warga Kabupaten Grobogan yang indekos di daerah Merakmati.

"Sekira pukul 15.30 WIB, dia mencari jamur di wilayah perkebunan kopi, namun melihat adanya mayat tersebut," jelasnya, Senin (13/2/2023).


Setelah mengetahui adanya mayat tersebut, dia pulang ke tempat kosnya dan menceritakan kepada tetangga yang bernama Eko.

"Mereka kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Bawen yang langsung melakukan penyelidikan bersama Satreskrim Polres Semarang," kata Solekhan.

Solekhan menyampaikan setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Semarang, mayat berjenis kelamin tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Semarang untuk dilakukan autopsi.

"Untuk penyebab kematian, masih menunggu hasil autopsi. Kasus ini ditangani Satreskrim Polres Semarang," ungkapnya.

Sementara Tri Susanto.mengaku awalnya takut melihat adanya mayat tersebut.

"Saya kira orang gila tidur, tapi ada hujan kok tidak bangun. Langsung saya lari dan menyampaikan yang saya lihat itu ke polisi," paparnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/13/225805378/pencari-jamur-temukan-mayat-laki-laki-di-perkebunan-kopi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke