Salin Artikel

Tabrak Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pengendara Asal Lombok Timur Tewas

Kapolsek Batukliang Iptu Geger Maspanji Surenggana mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban bersama temannya berinisial IGM (36), berboncengan menggunakan motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 5642 QD.

"Pengendara sepeda motor datang dari arah barat menuju timur (jalur Mataram-Lombok Timur) dengan kecepatan yang tinggi, sesampainya di TKP langsung menabrak truk Fuso yang sedang parkir di area badan jalan arah ke timur (arah Lombok Timur)," ungkap Geger saat dikonfirmasi, Senin.

Sopir truk dengan nomor polisi EA 8509 YZ itu adalah A, warga Desa Kanda, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

"Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor dan yang dibonceng mengalami luka yang cukup serius akibat benturan keras pada bagian belakang truk Fuso sehingga pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP," kata Geger.

Setelah mendapat informasi kecelakaan itu, anggota Polsek Batukliang menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti serta menghubungi Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah.

Selanjutnya warga di sekitar lokasi bersama anggota Polsek Batukliang langsung mengevakuasi korban menuju Puskesmas Mantang untuk mendapat perawatan.

"Keluarga korban meninggal dunia sudah datang menjemput jenazah korban untuk dilakukan pemakaman," jelas Kapolsek Batukliang itu.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/06/204644278/tabrak-truk-yang-parkir-di-pinggir-jalan-pengendara-asal-lombok-timur-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke