Salin Artikel

Kendarai Sepeda Motor Tanpa Lampu, Pria di NTT Tabrak Lansia hingga Tewas

Pria tersebut diamankan karena mengendarai sepeda motor tanpa lampu dan menabrak Yuliana Un (65), seorang pejalan kaki hingga tewas.

"Kejadiannya kemarin di Kampung Oelurai, Desa Tapenpah, Kecamatan Insana Tengah," ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT Ajun Komisaris Polisi I Ketut Suta, kepada Kompas.com, Rabu (1/2/2023) pagi.

Suta menuturkan, kejadian itu berawal ketika DA mengendarai sepeda motor tanpa nomor kendaraan dan lampu, melaju dari arah Kabupaten Belu, menuju Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Tiba di lokasi kejadian, korban saat itu melintas dari sisi kiri menuju sisi kanan badan jalan, tanpa memperhatikan sepeda motor yang dikemudikan DA.

Apalagi kata Suta, saat itu kondisi di sekitar gelap gulita tanpa lampu penerangan jalan.

"DA ini bawa sepeda motor tanpa lampu, sehingga tidak melihat korban melintas. Akibatnya korban ditabrak,"ungkap Suta.

Akibat ditabrak, Yuliana menderita luka berat di bagian kepala.

Warga setempat kemudian membawa Yuliana ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Saat ini kasusnya sedang ditangan Satuan Lalu Lintas dengan mengamankan sejumlah barang bukti dan memeriksa saksi serta pengendara sepeda motor," kata dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/01/085233978/kendarai-sepeda-motor-tanpa-lampu-pria-di-ntt-tabrak-lansia-hingga-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke