Salin Artikel

Gibran Enggan Ungkap Pesan yang Diberikan Megawati Untuknya: Rahasia

Pesan itu diberikan saat Gibran digandeng Megawati tatkala mereka hadir dalam pelantikan Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, Senin (30/1/2023).

Kepada awak media saat ditemui di Balai Kota Solo, Selasa (31/1/2023), Gibran mengaku menerima banyak pesan dari Presiden RI Ke-5 tersebut.

Namun, dirinya enggan untuk memaparkannya. "Rahasia, rahasia ya," ucap suami Selvi Ananda.

Saat awak media menanyakan, apakah pesan tersebut berkaitan dengan Pilkada 2024, Gibran justru meminta untuk melihat dari ekspresi dirinya.

"Wis woconen seko ekspresi muka saya waktu digandeng Bu Mega (baca saja dari ekspresi muka saya waktu digandeng Bu Mega). Wis itu cukup menjawab ya," terang Gibran.

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini juga tak bersedia berkomentar, apakah Megawati menyinggung soal Pilkada DKI Jakarta atau Jawa Tengah.

Wali kota Solo sejak Februari 2021 ini hanya mengatakan lega bisa bertemu Megawati dalam pelantikan Mbak Ita, sapaan Hevearita itu.

"Wis nanti dulu. Nanti saja dibahasnya. Sing penting wis ketemu Ibu (yang penting sudah bertemu Ibu)," ungkap kakak kandung Kaesang Pangarep ini.

Ini merupakan kali kedua Gibran digandeng Megawati. Sebelumnya, dia juga digandeng saat pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Desember 2022 lalu.

Sumber: Kompas.com (Penulis: Kontributor Solo, Labib Zamani Editor: Dita Angga Rusiana)

https://regional.kompas.com/read/2023/01/31/140323078/gibran-enggan-ungkap-pesan-yang-diberikan-megawati-untuknya-rahasia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke