Salin Artikel

Kecelakaan Maut Motor Vs Motor di Baubau, 1 Orang Tewas

Akibatnya, seorang wanita berinisial DIS tewas saat berada di rumah sakit.

“DIS membonceng ARA pada saat hendak menyalip mobil berada di depannya, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Kasi Humas Polres Baubau, Iptu Abdul Rahmad melalui pesan pendeknya, Senin (30/1/2023). 

Peristiwa ini terjadi saat DIS dan ARA yang mengendarai motor R2 Yamaha Soul dengan nomor polisi DT 5681 LG bergerak dari arah Kapuntori, Kabupaten Buton, menuju arah Kota Baubau jembatan poros Baubau-Wonco. 

Korban kemudian berusaha mendahului mobil yang berada di depannya. Namun dari arah yang berlawanan terdapat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DG 2033 PC yang dikendarai inisial JUO melintas. 

“JUO masih sadarkan diri dan dirawat di Puskesmas Bungi, mengalami luka lecet di siku kanan, lecet di kaki kanan dan lecet di lutut kanan,” ujar Rahmad. 

Sedangkan DIS mengalami luka robek pada pelipis kiri, pendarahan pada mulut, pendarahan pada kedua lubang telinga. Sementara ARA mengalami pendarahan pada mulut, luka robek pada bibir bagian atas.

“DIS dan ARA dibawa ke rumah sakit Siloam Kota Baubau namun DIS meninggal dunia di rumah sakit dan ARA masih sadarkan diri,” ucap Rahmad.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/31/070710178/kecelakaan-maut-motor-vs-motor-di-baubau-1-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke