Salin Artikel

Gara-gara Obat Nyamuk, Satu Rumah di Samarinda Terbakar, Seorang Lansia Ditemukan Tewas di Tempat Tidur

Informasi yang dihimpun media ini, warga terkejut melihat asap dari dalam rumah yang kerap disapa Mbah Mail itu. Api pun terus membesar di dalam kamar, tetapi tidak sampai menghanguskan bangunan tersebut.

Betapa terkejutnya warga saat api berhasil dipadamkan, Mbah Mail terbaring di kasurnya yang sudah terbakar itu. Mengetahui kondisi Ismail yang alami luka bakar tersebut, Tim Inafis pun tiba di lokasi kejadian bersama relawan lalu kemudian mengevakuasinya.

“Iya benar. Satu orang meninggal dunia. Korban sudah lama mengalami stroke,” kata Kepala Dinas BPBD Samarinda, Hendra AH.

Lebih lanjut, Hendra mengatakan, timnya menurunkan dua mobil damkar dibantu satu unit reaksi cepat di Posko 6 wilayah Samarinda. Namun, api tidak cepat membesar lantaran lekas dipadamkan.

“Dugaan sementara api muncul akibat obat nyamuk bakar dan saat ini menunggu tindak lanjut penyelidikan pihak kepolisian,” tuturnya.

Ditanya soal keluarga korban yang lainnya, Hendra mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan data di lapangan.

“Untuk selanjutnya biar pihak kepolisian,” tuturnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/24/142438478/gara-gara-obat-nyamuk-satu-rumah-di-samarinda-terbakar-seorang-lansia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke