Salin Artikel

Kasus Motor Terperosok Masuk Sungai di Purworejo, Korban Kedua Ditemukan Tewas di Aliran Irigasi

Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tersangkut di irigasi induk Boro, sedangkan salah satunya masih belum ditemukan. Mayat perempuan itu tepatnya ditemukan warga di Irigasi induk Boro Desa Jenar Kidul, Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah.

Warga menemukan mayat tanpa identitas tersebut pada Minggu (15/1/2023) pagi. Setelah diselidiki ternyata korban berboncengan dengan seseorang lagi yang sempat hilang dan belum diketahui keberadaannya.

Kepala BPBD Purworejo Budi Wibowo menjelaskan, kemudian tim BPBD melakukan pencarian dan berhasil menemukan satu korban lagi.

Korban kedua ditemukan tewas di irigasi yang sama, dengan jarak kurang lebih satu kilometer dari ditemukannya korban pertama pada Senin (16/1/2023) sore.

"Alhamdulillah korban kedua berhasil kita temukan di bawah jembatan di kelurahan Boro," kata Budi Wibowo saat dikonfirmasi pada Selasa (17/1/2023).

Dari hasil penemuan korban kedua tersebut, akhirnya BPBD dan kepolisian setempat berhasil mengidentifikasi kedua korban. Korban diketahui adalah warga Desa Wasiat dan Warga Desa Loano Purworejo.

"Korban pertama kita temukan di irigasi Desa Jenar, dan korban kedua di irigasi Kelurahan Boro," kata Budi.

Setelah ditemukan, korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tjitrowardoyo Purworejo guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sebelum di bawa kerumah duka masing-masing.

"Korban perempuan semua, ditemukan di bawah jembatan," kata Budi.

Untuk mencari korban kedua ini tim gabungan dari BPBD dan tim relawan diterjunkan sebanyak 70 orang.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/17/170315378/kasus-motor-terperosok-masuk-sungai-di-purworejo-korban-kedua-ditemukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke