Salin Artikel

Pelarian Buronan Polres Banggai Sulteng Dihentikan Tim Rajawali Polresta Gorontalo Kota

Pelarian panjang Kiki yang menyeberangi laut Teluk Tomini berakhir di Kota Gorontalo. Ia melarikan diri karena terjerat kasus pencurian yang dilakukan di Kelurahan Simpong Kecamatan Luwuk Selatan Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Dr Ade Permana melalui Kepala Satuan Reskrim Kompol Leonardo Widharta mengatakan, pelaku dibekuk setelah Tim Rajawali mendapatkan informasi keberadaannya yang diketahui bekerja menjaga parkir di kawasan pertokoan Kota Gorontalo.

”Setelah melakukan koordinasi dengan Tim Resmob Polres Banggai, dan mengetahui keberadaan pelaku. Kami langsung melakukan penangkapan pada Jumat kemarin terhadap CT tanpa adanya perlawanan,” kata Leonardo Widharta Kasat Reskrim, Sabtu (14/1/2023).

Leonardo Widharta menegaskan saat ini Kiki sudah diamankan di Mapolresta Gorontalo Kota.

“Untuk Pelaku saat ini sudah kita amankan di Mapolresta, sambil menunggu penjemputan dari Tim Resmob Polres Banggai,” pungkasnya.

Penangkapan Kiki di Kota Gorontalo ini mengakhir upaya pencarian yang dilakukan Polres Banggai. Kiki melarikan diri setelah ketahuan melakukan tidak pencurian di kota asalnya.

Ia berharap dengan melarikan diri ke Kota Gorontalo dapat menikmati udara bebas, harapannya ini kandas setelah tim Rajawali menangkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/15/070325078/pelarian-buronan-polres-banggai-sulteng-dihentikan-tim-rajawali-polresta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke