Salin Artikel

Subaru Outback Terpelanting hingga Ringsek di Batam, Diduga Sopir Mengantuk

Waluyo (37), salah satu saksi mata yang ditemui di lapangan mengaku saat kejadian kondisi jalan masih sepi, sehingga tidak ada pengendara lain yang terdampak dari kejadian ini.

“Kalau melihat kronologinya, diduga pengendara mengantuk sehingga ban depan mobil tersebut slip hingga terpelanting hingga membuat bagian depan mobil dan cap samping kirinya ringsek hingga terlepas,” kata Waluyo, Sabtu (14/1/2023).

Usai kejadian pengemudi dan penumpangnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Awal Bross untuk mendapatkan ertolongan pertama.

“Warga yang menolong langsung membawa korban ke rumah sakit, karena kondisi korban tidak sadarkan diri,” terang Waluyo.

Diceritakan Waluyo, sebelum kecelakaan tunggal ini terjadi, Mobil Subaru Outback putih dengan nopol BP 1024 VL terlihat melaju dari arah bundaran Batam Madani menuju ke Traffick Light Simpang Gelael.

Namun pada saat di depan SPBU, mobil tersebut terlihat slip, sehingga terpelanting hingga ke pinggir jalan yang disertai dengan kerusakan berat di bagian depan.

“Mungkin karena ban depan bagian kiri pecah, sehingga terpelanting,” papar Waluyo.

"Kalau tidak salah, korban juga sempat terjepit kabin mobil itu, makanya warga sempat kesusahan mengeluarkan korban dari mobil,” tambah Waluyo mengakhiri.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti keadaan korban tersebut.

Kompas.com sedang berusaha mengkonfirmasi ke pihak RS Awal Bros untuk mengetahui kondisi terkini kedua korban.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/14/114538178/subaru-outback-terpelanting-hingga-ringsek-di-batam-diduga-sopir-mengantuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke