Salin Artikel

Pamit Pergi Memetik Sayur, Pria Asal Bima Ditemukan Tewas di Tengah Sawah

Mayat pria tersebut ditemukan tergeletak di tengah persawahan yang berlokasi tidak jauh dari rumahnya.

"Benar, korban ditemukan warga tadi sore dalam kondisi meninggal dunia," kata Kepala Subsektor Palibelo, Ipda Johansyah saat dikonfirmasi, Rabu malam.

Johansyah mengaku, belum bisa memastikan penyebab korban meninggal di tengah persawahan.

Menurut keterangan sang istri, M Raidin berangkat ke sawah menggunakan sepeda motor untuk memetik sayur.

Setelah meninggalkan rumah sejak siang, korban tak kunjung pulang hingga sore hari. Karena khawatir, sang istri meminta bantuan Abakar untuk mencari suaminya ke sawah.

"Saat pergi ke sawah korban ini berangkat seorang diri, tapi karena tidak kunjung pulang lalu dicari oleh istrinya bersama Abakar," ujarnya.

Setibanya di lokasi, lanjut Johansyah, Abakar mendapati motor korban tengah parkir. Setelah menyisir areal persawahan, mereka menemukan korban dalam posisi tergeletak dan kaku.

Temuan itu langsung dikabarkan kepada warga sekitar, sehingga tak lama mayat korban dievakuasi warga ke Puskesmas Palibelo.

"Dari hasil cek fisik tidak ditemukan indikasi kekerasan. Dugaan sementara korban ini meninggal karena riwayat penyakit stroke," jelasnya.

Johansyah mengatakan, polisi sudah meminta jasad korban diotopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. Namun, pihak keluarga menolak permintaan itu dengan alasan korban memiliki riwayat penyakit stroke.

Korban lalu dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman.

"Pemakaman rencananya akan dilakukan besok pagi," kata Johansyah.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/11/231041878/pamit-pergi-memetik-sayur-pria-asal-bima-ditemukan-tewas-di-tengah-sawah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke