Salin Artikel

Sudah 10 Hari, Polisi Masih Buru Tiga Tahanan Kabur di Balikpapan

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo mengatakan sampai saat ini anggota masih melakukan pengejaran di lapangan. Pihaknya tidak mau gegabah dalam melakukan pengumpulan informasi.

“Ini kita masih kumpulkan dulu biar lengkap jadi informasi tidak simpang siur,” tuturnya dikonfirmasi pada Selasa (10/1/2023).

Dalam upaya pengejaran, Polda Kaltim juga telah mengintruksikan kepada seluruh Polres di wilayah untuk membantu melakukan penangkapan jika pelaku terlihat di daerahnya. Meskipun belum diketahui hingga saat ini ketiga tahanan tersebut berada di mana.

“Kalau kerja sama tetap, bukan hanya dari lingkup Jatanras Polda Kaltim dengan Polresta Balikpapan saja, tapi dengan seluruh jajaran terkait. Kita sudah petakan, dan sudah diwaspadai oleh Polres yang lain,” ujarnya.

Ditanya kendala yang dihadapi sehingga ketiga tahanan tersebut belum tertangkap, Yusuf mengatakan tidak ada kendala. Ia meyakini tiga tahanan tersebut akan segera ditangkap lantaran jajarannya yang diterjunkan sudah berpengalaman.

“Kendalanya tidak ada, secara teknis para petugas sudah pengalaman dengan kemampuan yang ada, tinggal tunggu penangkapan aja. Ini tinggal tunggu waktu aja,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/10/191014478/sudah-10-hari-polisi-masih-buru-tiga-tahanan-kabur-di-balikpapan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke