Salin Artikel

Tawuran Geng Motor Banyumas Vs Cilacap Dipicu Saling Tantang Saat Live Instagram, 3 Remaja Luka-luka

Bentrokan tersebut melibatkan anggota geng motor Barat Kacau asal Kabupaten Banyumas dan Enjoy Warok asal Kabupaten Cilacap.

"Mereka Live di instagram dengan menggunakan akun geng masing-masing," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Siswanto kepada wartawan, Selasa (10/1/2023).

Dalam live Instagram itu, kata Agus, kedua kelompok unjuk kekuatan dan saling menantang. Kemudian kedua kelompok janjian untuk bertemu di jalan raya Sidabowa hingga terjadi tawuran.

Agus mengatakan, akibat peristiwa itu tiga anggota geng motor mengalami luka-luka. Dua di antaranya berasal dari Banyumas,

"Korban dari geng motor Cilacap, ADA (17), mengalami luka sayat pada jari-jari tangan dan kaki, karena terkena benda tajam dan saat ini masih dirawat di rumah sakit," ungkap Agus.

Kemudian dua korban luka dari geng motor asal Banyumas, yaitu ZG (19) dan A (17).

"ZG mengalami luka pada kaki kanan, karena terkena sayatan senjata tajam, dan A mengalami luka memar pada tangan dan kaki karena tembakan soft gun," kata Agus.

Diberitakan sebelumnya, tawuran pecah antara geng motor asal Banyumas dengan geng motor asal Cilacap di jalan raya Sidabowa, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Minggu (8/1/2023) dini hari.

Empat remaja anggota geng motor yang terlibat tawuran berhasil ditangkap. Kempatnya yaitu MF (20), ATP (20), RGK (17), dan FAS (17), seluruhnya berasal dari Purwokerto.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/10/114511778/tawuran-geng-motor-banyumas-vs-cilacap-dipicu-saling-tantang-saat-live

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke